Your Ad Here

Saturday, October 6, 2012

Kicauan Romantis Obama untuk Michelle

Kicauan Romantis Obama untuk Michelle

Jakarta - Ada yang istimewa dalam peringatan ulang tahun pernikahan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Melalui akun mikroblogging Twitter-nya, Obama menebar kicauan romantis untuk istrinya, Michelle Obama.

Akun @BarackObama diikuti oleh 20 juta orang seluruh dunia. Saat hari pernikahannya, Rabu, 3 Oktober lalu, Obama mengirimkan sebuah tweet romantis. “Dua puluh tahun lalu, aku menikahi seorang teman baik dan paling aku cintai dalam hidupku. Selamat merayakan, Michelle-bo,” tulis Obama.

Dua puluh tahun yang lalu, Obama menikahi Michelle, yakni pada 3 Oktober 1992. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak perempuan, yakni Malia dan Sasha Obama.

Satu jam kemudian, sang istri, Michelle Obama juga memberi balasan yang tak kalah romantis. “Selamat merayakan Barack. Terima kasih telah menjadi kekasih, teman, dan ayah yang luar biasa setiap hari. Aku Mencintaimu-mo.” Balasan ini terbaca oleh 1,6 juta pengikut akunnya @MichelleObama.

Pasangan ini tak merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan makan malam romantis. Mereka mengesampingkan momen istimewa ini karena pada saat yang sama Obama harus menghadapi debat dengan pesaingnya, Mitt Romney.

Meskipun begitu, Michelle rupanya sempat memberikan pujian untuk suami tercintanya melalui Youtube. “Saya bangga kepada Obama. Bukan hanya presiden yang luar biasa, tetapi juga menjaga pondasi yang kuat keluarga kami,” ujarnya.

Sumber : TEMPO.CO

0 comments:

Post a Comment