Your Ad Here

Friday, October 5, 2012

Jennifer Lopez Tunangan

Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez saat melihat dan menghadiri acara Paris Fashion Show Spring-Summer 2013 dari koleksi Chanel di Paris, 2-10, 2012.
Jennifer Lopez Tunangan

Paris - Penyanyi seksi Jennifer Lopez, 43 tahun, kembali mendapat sorotan media saat berada di Paris, Prancis. Sebab, sebuah cincin berlian besar melingkari jari manis mantan istri Marc Anthony ini. Rumor Lopez telah bertunangan pun merebak.

Media setempat mendapati Lopez mengenakan cincin besar itu di jari kirinya sesaat setelah keluar dari show Channel Paris Fashion Week. Saat itu, Lopez mengenakan rok putih di atas lutut dipadu blazer pendek. Dia menuntun anak perempuannya, Emme.

Hampir setahun, pelantun tembang If You Had My Love ini berkencan dengan seorang penari latar, Casper Smart. Bukan kali ini saja rumor tunangan menghinggapi perempuan cantik ini. Seorang sumber mengatakan pada majalah People bahwa Jennifer tak terlalu tertutup soal ini. Dia juga hanya mengatakan cincin berlian ini tak lebih dari cincin yang cantik.

Sumber lain mengatakan pasangan ini juga tak berencana menikah dalam waktu dekat. “Kemungkinan cincin ini hanya untuk merayakan hubungan mereka,” ujarnya.

Lopez tengah menjalani turnya. Manajernya pun tak ingin tur ini terganggu. Berita soal pertunangan, kata si manajer, akan mengganggu perempuan kelahiran Bronx, New York, Amerika Serikat, ini.

Sumber : TEMPO.CO

0 comments:

Post a Comment