Your Ad Here

Tuesday, October 2, 2012

Foto Syur dengan Pria Bikin Tata Liem "Nyebur" Jadi Manajer Artis

Foto Syur dengan Pria Bikin Tata Liem "Nyebur" Jadi Manajer Artis

JAKARTA - Siapa yang ada dibalik kesuksesan seorang artis? Salah satunya adalah manajer. Nah di antaranya Tata Liem yang terbilang cukup dikenal khalayak publik.

Namun rupanya terdapat kisah suram dibalik kesuksesannya menjadi manajer. Bahkan dia tak berpikir awalnya untuk memanajeri hingga beberapa artis. Semua itu bermula gara-gara dia terseret kasus foto syur dengan seorang pria.

Tak disangka foto syur tersebut beredar luas hingga dia harus mengaku sebagai manajernya. "Awal merintis tidak sengaja jadi manajer artis, tapi karena ada foto-foto aku nyebar sama seorang artis pria," ujarnya.

"Terus dia bilang aku manajernya jadi sampai sekarang dikenal sebagai manajer artis," lanjutnya.

Profesinya itu memang telah membuahkan hasil dan dia nikmati saat ini. Beberapa artis yang sempat dia "racik" di antaranya Andy Soraya, Jenny Cortez, Indra L Brugman hingga Angel Lelga.

Keakrabannya hingga hubungan kekeluargaan yang dibinanya dengan sesama artis, tak ayal jika dirinya dengan artis di bawah naungannya jarang ada masalah.

"Suka dukanya nggak ada yang jelek ya," tuturnya. "Alhamdulilah, artisku sama aku hubungannya sudah seperti keluarga semua dan soulmate bagi aku juga mereka."

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment