Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Akhirnya Regina Bikin Tiga Juri Berdiri

Akhirnya Regina Bikin Tiga Juri Berdiri
Finalis 5 Besar Indonesia Idol 2012 Regina Ivanova atau biasa dipanggil Reginai saat tampil pada ajang eliminasi di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu malam (09/06/2012). Regina yang setiap kali penampilannya banyak menuai pujian dan masuk trending topic twitter dunia malam tadi membawakan lagu I Wanna Dance With Somebody (Whitney Houston) dan Cinta Dua Hati (Afgan).
JAKARTA - Agnes Monica, Anang Hermansyah, dan Ahmad Dhani sontak berdiri ketika Regina dan Judika selesai menyayikan lagu "Making Love Out of Nothing At All" dalam lanjutan babak empat besar Indonesian Idol, malam ini.

Mereka berdiri sembari bertepuk tangan karena terpukau menyaksikan penampilan duet tersebut. Agnes Monica sampai kehabisan kata-kata memberikan pujiannya. "Saya enggak tahu lagi ngomong apaan," ucapnya geleng-geleng kepala, Sabtu, (16/6/2012), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tampaknya, Regina berusaha membuktikan dirinya layak menjadi Jawara Indonesian Idol 2012. Maklum, Agnes sempat menyampaikan kritikan kepadanya terkait penampilan perdananya malam ini.

"Kelebihan dia bisa kontrol emosinya, tapi tetap mencapai klimaks," ucapnya. Namun, Agnes merasa Regina harus berterima kasih kepada Judika. Sebab, keberhasilan formasi duet juga ditentukan oleh penyanyi yang menjadi pasangannya.

Anang bahkan menyebutkan penampilan Regina dan Judika jauh lebih gila dibandingkan sebelumnya. Penampilannya dinilai sempurna karena bisa mengimbangi vokal Judika.

"Ya, ini jauh lebih gila lagi. Ini perfect banget. Karena apa, karena Regina bisa mengimbangi suara Judika. Ini tinggi sekali. Benar-benar luar biasa," serunya.

sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment