Your Ad Here

Tuesday, October 2, 2012

Drew Barrymore Lahirkan Bayi Pertama

Drew Barrymore Lahirkan Bayi Pertama

NEW YORK - Mantan aktris cilik Drew Barrymore yang dulu sangat dikenal dan membekas di memori pencinta film tampil sangat menggemaskan dalam film E.T. the Extra-Terrestrial (1982) arahah Steven Spielberg, ketika dia masih berusia tujuh tahun, baru saja menjadi seorang ibu.

Aktris yang kini berusia 37 tahun itu, mendapatkan seorang buah hati dari pernikahannya dengan suaminya Will Kopelman. Bayi itu secara resmi diumumkan bernama Olive Barrymore Kopelman, lahir pada 26 September, kemarin.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan Chris Miller dari perusahaan rumah produksi tempat Barrymore bernaung, yaitu Flower Films, mengatakan, jika bayi itu lahir dalam keadaan,"Bahagia, sehat dan disambut laksana anugerah oleh semua anggota keluarga." Meski demikian, pernyataan resmi itu, tidak menerangkan lebih detil ikhwal kondisi kelahiran itu.

Seperti dinukil Associated Press, Selasa (2/10), Barrymore menikahi Kopelman, seorang konsultan karya seni, pada Juni lalu. Kopelman adalah putra dari mantan Chanel CEO Arie Kopelman. Sedangkan Barrymore adalah cucu perempuan dari legenda layar lebar, John Barrymore.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment