Your Ad Here

Friday, June 1, 2012

Lady Gaga 3 Kali Sebut Indonesia di Singapura

Lady Gaga 3 Kali Sebut Indonesia di Singapura
Jakarta - Penyanyi eksentrik Amerika Serikat Lady Gaga sepertinya kesal dengan pembatalan konsernya di Jakarta. Saat menggelar konser di Singapore Indoor Stadium, Selasa malam, 29 Mei 2012, Lady Gaga tiga kali menyemangati penggemarnya di Indonesia.

Dalam sebuah video yang diunggah di laman YouTube, Rabu, 30 Mei 2012, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengatakan konsernya di Singapura didedikasikan kepada Little Monster, sebutan untuk penggemarnya, di Indonesia.

Ia sempat meminta secarik kertas putih bertuliskan ‘I love Lil Monster Indo’ dengan tinta hitam. Dalam video berdurasi 4 menit lebih, penyanyi asal Amerika berusia 26 tahun itu sekitar tiga kali menyebut Indonesia.

“I can''t go to Indonesia this year, so to make all Indonesia little monster happy put your paws and say we were born this way Indonesia (Saya tidak bisa datang ke Indonesia tahun ini. Jadi untuk menghibur seluruh little monster di Indonesia pakai cakar kalian dan bilang kami lahir seperti ini Indonesia)," teriak Gaga. Ia meminta penonton mengulang kalimat “we were born this way Indonesia” sebanyak dua kali.

Seharusnya, peraih lima Grammy Award ini tampil di Gelora Bung Karno pada 3 Juni besok. Namun manajemen Lady Gaga membatalkan konser dengan alasan keamanan.

Sumber : TEMPO.CO

0 comments:

Post a Comment