Your Ad Here

Saturday, June 2, 2012

Juri Indoensian Idol Sengaja Selamatkan Sean?

Juri Indoensian Idol Sengaja Selamatkan Sean?
JAKARTA - Seolah ingin tetap membuka peluang supaya terus bisa bertahan di panggung 'Spektakuler Show' dan berharap akan menjadi idola baru di Indonesia, Kamasean Matthews (16) alias Sean disebut-sebut sengaja 'diselamatkan' oleh ketiga juri dan komentator 'Indonesian Idol 2012', Ahmad Dhani Prasetyo (40), Agnes Monica (25) dan Anang Hermansyah (42).

Saat babak eliminasi diumumkan, Sean dan Febri adalah dua finalis 'Indonesian Idol 2012' tersisa yang posisinya tidak aman dengan perolehan 'voting' SMS paling sedikit. Sampai akhirnya diumumkan di penghujung acara, Sean tidak bisa diselamatkan oleh perolehan 'voting' SMS, dan terpaksa harus pulang. Tapi, juri 'mengamankan' Sean agar tetap di 'Idol'.

Inikah 'skenario' juri supaya Sean masuk ke tiga besar 'Indonesian Idol 2012', Panggung 'Spektakuler Show' yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/6/2012), masih tetap menyisakan lima finalis. Tidak ada peserta yang pulang lantaran Sean masih diberikan kesempatan 'berjuang' lagi sebagai idola baru di Indonesia.

Sekali lagi, jika ingin bertahan di 'Indonesian Idol 2012', Sean harus tampil lebih baik dari Dionius Agung (26) alias Dion, Prattyoda Bhayangkara Birawida atau Yoda (25), Regina Ivanova (26), dan Febri (24). Malam itu, Sean menyanyikan dua lagu, 'Hanya Memuji' milik Shanty dan Marcell Siahaan, dan 'One and Only' dari Adele.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment