Your Ad Here

Saturday, June 2, 2012

Perankan Gatota Kaca, Tora Sudiro Kesulitan Duduk Bersila

Perankan Gatota Kaca, Tora Sudiro Kesulitan Duduk Bersila
Pemain film Gusti Taura Danang Sudiro atau lebih dikenal Tora Sudiro saat berdu peran dengan Aqi vokalis Alexa saat mengikuti latihan drama sinema yang berjudul Gatot kaca Kembar-The Evil Within di Pintu 7 Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Selasa (29/05/2012).
JAKARTA - Memerankan tokoh Gatot Kaca pagelaran drama sinema Gatot Kaca Kembar - The Evil Within yang mengharuskan beradegan duduk bersila seperti orang bertapa cukup menyulitkan bagi Tora Sudiro .

"Susahnya saat harus bersila. Aku sebenarnya enggak bisa tapi dicarikan cara dengan diikat seperti saat yoga," papar Tora seusai pergelaran Gatotkaca Kembar di Senayan City Lantai 8, Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

Saat melakukan adegan terbang, Tora mengaku tidak ada masalah. Tapi justru saat harus diterjunkan ke bawah sempat diwaspadainya karena khawatir kesleo.

"Takutnya waktu dijatuhkan ke bawah tapi kaki belum siap sih. Yang menyeramkan lagi pakaiannya kan menggunakan bahan karet jadi tetekku diplester karena sakit," paparnya.

Tora mengaku mengundang beberapa anak kompleks sekitar tempat tinggalnya untuk turut menyaksikan dengan harapan bisa mengenal budaya sendiri.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment