Your Ad Here

Sunday, June 3, 2012

Elton John Khawatir Kesehatan Lady Gaga

Elton John Khawatir Kesehatan Lady Gaga
Los Angeles: Elton John menyatakan keprihatinannya terhadap kesehatan rekannya, Lady Gaga. Rangkaian tur Gaga yang bertajuk "Born This Way Ball", menurut John, akan meruntuhkan kesehatan penyanyi 26 tahun tersebut.

"Saya melihat Gaga dan aku berpikir, 'Bagaimana dia melakukannya?' Saya berbicara dengan ayah dan ibunya tentang hal itu. Mereka khawatir," ujar pria dengan nama lengkap Sir Elton Hercules John, seperti dilansir Digital Spy, Ahad (3/6).

Selain itu, John juga mengkhawatirkan pola makan Gaga yang tidak benar. Menurut dia, Gaga jarang sekali makan, padahal pekerjaan yang dijalaninya sangatlah menguras tenaga dan pikiran.

"Dia adalah lemah, dan dia tidak makan saat ia harus lakukan, dan dia anak perempuan, dan itu sulit bagi seorang gadis untuk bekerja sangat keras. Misalkan, ia akan ke Denmark satu malam, dan dilanjutkan ke Arab Saudi. Aku tahu betapa kecil dia dan saya khawatir tentang dia," tuturnya.

Sumber : Metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment