Your Ad Here

Sunday, June 3, 2012

Colbie Caillat Diserang Serangga

Colbie Caillat Diserang Serangga
Penyanyi dan penulis lagu Colbie Caillat terpaksa menghentikan pertunjukan di Pittsburgh, Pennsylvania, Selasa (29/5) malam. Wanita cantik berusia 27 tahun itu diserang serangga di atas panggung ruang terbuka. Saat itu ia tengah membawakan hitsnya "Bubbly". Ia panik jadinya.

Dalam rekaman yang diposting ke YouTube, Caillat berhenti bernyanyi. "Aku minta maaf, tapi ini benar-benar menakutkan," ujarnya.

"Maaf, tapi aku tidak tahu apakah aku bisa tetap bernyanyi untuk kalian. Bolehkah saya pergi?," lanjutnya.

Caillat menjauh dari mikrofon dan menunggu serangga terbang sebelum melanjutkan pertunjukan. Ia juga menulis ke akun Facebook-nya, yang membahas serangan serangga itu.

"Saya trauma dari ratusan serangga yang menghujani saya dari langit saat bernyanyi di atas panggung di Pittsburgh, pada hari Selasa!," tulisnya.

Sumber : metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment