Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

Leeteuk: Album Ke-6 Super Junior Akan Segera Dirilis

Leeteuk: Album Ke-6 Super Junior Akan Segera Dirilis
SEOUL - Mega boyband Super Junior membawa kabar menggembirakan untuk para ELF -penggemar SuJu- di dunia. Sebagaimana dikatakan Leeteuk, bahwa sebelum dia menjalankan program wajib militernya, SuJu akan merilis album ke-6.
"Album ke-6 kami akan dirilis sebelum aku pergi untuk mengikuti program wajib militer," ungkap Leeteuk saat tampil di konser ulang Super Show 4 di Seoul Olympic Park Stadium, Sabtu - Minggu (26-27/5).
Pernyataan Leeteuk pun dibenarkan pihak agensi mereka, SM Entertainment. Via sambungan telepon, Osen, salah satu perwakilan SM Entertainment mengatakan, "Memang benar bahwa Super Junior saat ini telah mengerjakan album ke-6 mereka." Meski belum dibeberkan judul album ke-6 mereka dan detail kapan akan dirilis, tapi yang jelas SuJu pun tak sabar menunggu sampai album mereka dipasarkan.
Pada Agustus 2011 lalu, SuJu telah merilis album ke-5 MR SIMPLE hingga meledak di pasaran domestik maupun internasional.
Konser tur bertajuk "Super Show 4" telah sukses mereka gelar, Super Junior terhitung telah mengunjungi 10 kota di berbagai negara dan tampil sebanyak 24 kali di depan lebih dari 400 ribu penonton.
Penasaran menyaksikan comeback Super Junior?

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment