Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Syahrini Terpaksa Tunda Rilis Produk Kecantikannya

Syahrini Terpaksa Tunda Rilis Produk Kecantikannya
Jakarta - Penyanyi Syahrini memang memiliki rencana untuk merilis produk kecantikannya. Namun, karena marak beredar krim pemutih wajah yang mencatut namanya, Syahrini terpaksa menunda rencananya itu.

Syahrini mengaku selama ini memakai krim perawatan kulit hasil racikan dokter pribadinya. Ia pun memberi nama krim-krim itu 'Syahrini Beauty Skin'. Beberapa keluarganya pun telah mencoba produk itu.

"Syahrini Beauty Skin itu awalnya dikonsumsi untuk diri sendiri dan keluarga saja," ujarnya saat ditemui di Hotel Shangrilla, Jakarta, Kamis (14/6/2012) malam.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu pun sempat berkonsultasi dengan dokternya itu untuk memperbanyak produk tersebut. Ia juga berniat melakukan beberapa tes agar produk itu dipastikan aman bagi penggunanya.

"Tapi ditunda dulu, entar kalau keadaannya sedang kayak gini nggak ketahuan mana yang produk aku, mana yang produk orang, jadi menunda dulu deh," tutur kekasi Bubu itu.

"Mungkin nanti pas album selesai, sekalian launching produk, jadi mundur dulu nih. Belum tepat waktunya aku rasa karena semua memasang fotoku di produk palsunya," lanjutnya.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment