Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Drake & Chris Brown Dikabarkan Adu Jotos di Klub Malam

Drake & Chris Brown Dikabarkan Adu Jotos di Klub Malam
New York - Baru-baru ini beredar kabar rapper Drake dan Chris Brown, dua pria yang memiliki hubungan dengan penyanyi Rihanna, berkelahi di salah satu klub malam di New York, Amerika Serikat.

Seperti dilansir US Magazine, Jumat (15/6/2012), insiden yang melibatkan Drake dan Chris bersama teman-temannya itu terjadi pada Kamis (14/6/2012) malam di W.i.P, salah satu klub ternama di New York.

Akibat insiden itu W.i.P pun porak-poranda. Pecahan botol dan gelas berserakan di lantai. Menurut kepolisian setempat, lima orang di klub itu mengalami luka ringan.

Sementara, Chris dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka pada bagian dagunya. Di akun Twitter pribadinya, ia mengaku dilempar botol oleh Drake.

"How u party wit rich n**** that hate? Lol... Throwing bottles like girls? #shameonya!." tulis pelantun 'Forever' itu.

Namun, lewat juru bicaranya, Drake membantah dirinya terlibat dalam perkelahian itu. Ia sudah meninggalkan W.i.P sebelum kejadian.

"Dia sudah meninggalkan tempat itu. Dia tak terlibat dalam kejadian yang membuat beberapa orang terluka dan rusaknya klub itu," tutur sang juru bicara.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab perkelahian antara mereka. Tapi, seorang sumber mengatakan mereka memang berseteru sejak lama dan ada hubungannya dengan Rihanna.

Sumber itu juga mengungkapkan Chris mengajak Drake, berdamai dengan mengirimkan sebuah botol sampanye ke mejanya. Tapi, penyanyi yang berduet dengan Rihanna di lagu 'What's My Name?' itu membalasnya dengan sebuah pesan tertulis berisi kata-kata kasar.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment