Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Selena Gomez Tolak Peran yang Terlalu Vulgar

Selena Gomez Tolak Peran yang Terlalu Vulgar
Jakarta - Dalam video klipnya dalam lagu-lagunya, Selena Gomez sudah mulai berani menunjukkan aura seksinya. Tapi mantan bintang Disney mengaku itu tak mau tampil terlalu vulgar di film.

Selena sempat membuat video parodi berdasarkan novel laris E.L. James ' Fifty Shades of Gray' tentang anak kuliahan yang baru lulus, dan dikenalkan dunia 'gila' dan perilaku kinky sex. Meskipun menikmati video parodi tersebut, namun Selena menolak jika ditawarkan peran itu.

"Aku pikir aku tak akan mengambilnya. Aku tahu aku mengambil risiko, tapi aku tak yakin bisa melakukannya. Aku pikir seseorang yang lebih tua lebih pantas memerankan itu," ungkap aktris berusia 19 tahun itu seperti dilansir MTV News, Kamis (14/6/2012).

Baru-baru ini penulis Bret Easton Ellis mengusulkan Scarlett Johansson sebagai pemeran utamanya. Selain itu, Kristen Stewart juga dilirik untuk peran tersebut.

"Berpikir lebih konvensional untuk Ana 'Fifty Shades of Grey.. Scarlett Johansson atau Kristen Stewart," tulis Bret.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment