Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

'Potongan Kepala' George Bush Muncul di 'Game of Thrones'

'Potongan Kepala' George Bush Muncul di 'Game of Thrones'
Jakarta - Serial TV "Game of Thrones' musim pertama menampilkan mantan presiden Amerika Serikat George Bush, tapi bukan dengan cara yang baik. Apa alasan kreator David Benioff dan DB Weiss memakai 'potongan kepala' George Bush?

Kepala George Bush muncul dalam beberapa adegan memenggal kepala. Tetapi menurutnya itu bukan pernyataan politik atau kebencian terhadap Bush.

"Kita harus menggunakan kepala yang kita miliki di sekitar (lokasi syuting)," ujar David Benioff dan DB Weiss dalam komentarnya di DVD 'Game of Thrones'.

Namun hal tersebut menimbulkan reaksi dari Ketua Partai Republik Brooklyn Craig Eaton. Ia kecewa dengan penayangan potongan kepala mirip Bush itu.

"Saya pikir itu tercela. Sebagai sebuah negara, Demokrat, Republik, kita harus menghormati partai dan individu. Pikirkan tentang apa yang terpikir oleh orang luar negeri ketika mereka melihat bagaimana orang Amerika meremehkan mantan presiden mereka sendiri," paparnya.

Salah satu adegan yang menampilkan penggalan kepala Bush muncul di episode 10 dari musim pertama 'Game of Thrones'. Dalam adegan tersebut, Joffrey Baratheon memaksa Sansa Stark untuk melihat kepala ayahnya yang ditampilkan bersama dengan beberapa kepala terpenggal lainnya.


Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment