Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Koleksi Tas Tina Toon Nggak Branded dan Murah Meriah

Koleksi Tas Tina Toon Nggak Branded dan Murah Meriah
JAKARTA - Siapa bilang kalau selebriti itu selalu pakai tas yang mahal dan bermerek?

Tina Toon, misalnya, ia justru suka tas yang desainnya bagus meski harganya murah meriah. Menurut Tina Toon ia lebih suka pakai 'tas KW' ketimbang tas mahal untuk kesehariannya. Tina ingin selalu tampil sederhana di depan publik dan fansnya.

"Buat sehari-hari sih suka pakai tas yang murah, lucu yang dijual di mall, " ujarnya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/6/2012) siang.

Menurut Tina Tas KW itu tidak kalah dengan tas aslinya. "Ya kalau menurut aku, mau tas kw atau enggak kan tergantung pemakaian, lagipula KW juga nggak murah juga kan sekarang," ujarnya.

Sekedar diketahui sekarang kesibukan Tina sendiri banyak di habiskan latihan dan manggung bersama bandnya 'Tina With The Girls'. "Kemarin sudah buat lagu, tapi kedepan pengen buat single juga. Dan memperbanyak koreografi dengan latihan rutin dengan Tina With The Girls," katanya.

Pelantun 'Bolo-Bolo' itu selalu menjaga kekompakan dan komitmennya bersama bandnya. " Jadi kita memang mempunyai kerjaan masing-masing di luar Tina With The Girls, jadi masih diwajarkan dari management asal tidak bentrok waktunya," pungkasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment