Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Dion Resmi Dieliminasi, Pendukung Menangis

Dion Resmi Dieliminasi, Pendukung Menangis
JAKARTA - Dion harus rela dieliminasi dari ajang panggung Indonesian Idol. Suasana tegang sempat terasa saat detik-detik eliminasi peserta kontes Indonesian Idol, Yoda dan Dion sempat berdebar-debar ketika MC Daniel Mananta hendak mengumumkan siapa yang tereliminasi.

Saat tereliminasi, Dion terlihat tegar dan memberikan penghormatan terakhir kepada para penonton. Pendukung Dion terlihat menangis dan kaget ketika nama Dion disebut Daniel tereliminasi.

Sebagai lagu perpisahan, Dion kemudian menutup dengan lagu Yogyakarta milik KLA Project.
Sebelumnya Dion, mendapat pujian dari Ahmad Dhani menyanyikan lagu "Jangan Ada Dusta" bersama Rossa.

Ahmad Dhani melontarkan pujian tersebut kepada Dion dengan berguyon. "Kamu miripnya cuma satu dengan almarhum Broery, banyak bulunya. Kamu mendatangkan aura Broery ke sini," ucapnya, Sabtu, (16/6/2012), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dion mampu menguasai panggung. Ia sama sekali tidak canggung meskipun berduet dengan seorang diva seperti Rossa. Dhani melihat hal itu, dan menilai Dion menikmati keseksian yang dimiliki oleh bekas istri drumer Padi, Yoyo.

Agnes juga menyukai cara Dion bernyanyi. Apalagi memperlakukan pasangan duetnya tersebut. Menurutnya, Dion mampu menyanyikan lagu dengan cara bercerita.

"Caranya Dion yang saya suka, semua lagu dinyanyikan dengan cara bercerita. Itu kekuatan yang dia punya. Message-nya selalu sampai," pungkasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment