Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

'GI Joe 2' Diundur karena Takut Bersaing dengan 'The Amazing Spider-Man'?

'GI Joe 2' Diundur karena Takut Bersaing dengan 'The Amazing Spider-Man'?
Jakarta - Paramount Pictures memutuskan untuk memundurkan jadwal tayang 'GI Joe 2' karena alasan ingin mengkonversi ke 3D. Namun sejumlah pihak menganggap Paramount takut saingan dengan 'The Amazing Spider-Man'.

Memang tak dipungkiri jika film superhero sangat digandrungi para penikmat film di seluruh dunia. Ketika 'The Avengers' rilis pada awal Mei lalu, film tersebut merajai box office hingga tiga minggu berturut-turut.

'The Amazing Spider-Man' sendiri akan tayang pada 3 juli 2012. Sementara 'G.I.Joe: Retaliation' awalnya dijadwalkan meluncur ke bioskop pada 29 Juni 2012. Namun, kemudian diundur ke 29 Maret 2013.

Dalam 'G.I. Joe 2', Joe cs bekerjasama untuk memerangi tentara bayaran Zartan dan antek-anteknya. Memiliki pemimpin dunia di bawah pengaruhnya, Zartan meluncurkan serangan terhadap rakyat tak berdosa.

Sutradara Jon M. Chu kembali membawa Channing Tatum, Ray Park dan Lee Byung-hun masing-masing sebagai Duke, Snake Eyes dan Storm Shadow. Mereka akan bergabung dengan Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Roadblock, Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye, Elodie Yung sebagai Jinx dan Bruce Willis sebagai Jendral Joseph Colton.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment