Your Ad Here

Wednesday, March 20, 2019

Sarwendah Liburan ke Belanda Bawa Tas Berharga Fantastis



Istri Ruben Onsu, Sarwendah sedang menghabiskan liburan ke negeri kincir angin, Belanda sejak beberapa hari lalu. Namun dalam liburan kali ini Sarwendah tidak ditemani sang suami, Ruben Onsu.

Dalam sejumlah unggahannya di instagram @sarwendah29, Sarwendah ditemani oleh putri kecilnya Thalia Putri Onsu, dan adik Ruben Onsu yakni Ruben Onsu.

Selama berada di Belanda, Sarwendah menghabiskan waktu di Amsterdam. Mereka pun mengunjungi sejumlah tempat wisata disana seperti VOC Schip Amsterdam, Dam Square hingga tempat wisata pedesaan dan kincir angin Zaanse Schans.


Salah satu yang mencuri perhatian yakni penampilan Sarwedah selama berada di Belanda yang terlihat modis. Dalam satu unggahannya, Sarwedah tampil modis mengenakan mantel panjang berwarna krem. Tak hanya itu Sarwendah yang sedang hamil anak keduanya ini juga tampak mengenakan sepatu boots berwarna hitam.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah tas berwarna hitam yang dikenakan Sarwendah. Tas hitam merek Hermes ini ternyata memiliki fantastis.

Dikutip laman Hermes, diketahui jika tas Hermes yang dimiliki Sarwendah merupakan seri Landy Bag. Tas ini dihargai $ 8.200. Jika dirupiahkan (kurs Rp14 ribu), harga tas ini mencapai Rp 121 juta!.

Sumber : Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment