Your Ad Here

Thursday, October 4, 2012

Dua Pemain Bocorkan Adegan Tambahan "Breaking Dawn - Part 2"

Nikki Reed (ketiga dari kanan) bersama para pemeran lain film The Twilight Saga: New Moon hadir dalam pergelaran MTV Movie Awards 2010.
Dua Pemain Bocorkan Adegan Tambahan "Breaking Dawn - Part 2"

LOS ANGELES - Breaking Dawn - Part 2, film terakhir dari seri layar lebar The Twilight Saga, akan ditutup dengan tarian.

Aktris Nikki Reed, yang berperan sebagai Rosalie Hale, mengatakan bahwa sutradara Bill Condon berencana memasukkan bonus adegan setelah final credit. Para penggemar cerita vampir itu akan melihat semua pemain film tersebut menari.

"Jika itu benar seperti yang saya pikir, maka itu sangat luar biasa. Itu merupakan kejutan keren di lokasi shooting. Hari itu, 150 orang bersama-sama membuat kejutan untuk Bill," kisah Reed. "Kami butuh dua kali latihan, bahkan ada pelatih yang bertugas mengumpulkan semuanya," sambungnya. "Saya sangat menyukai itu sampai saya ingin berada di baris terdepan," tambahnya.

Seperti dikutip dari Female First, kabar itu berembus setelah Kellan Lutz, pemeran Emmett Cullen, memberi bocoran kepada para penggemar film tersebut bahwa akan ada adegan tambahan yang sangat spesial untuk merayakan akhir kisah cinta antara Bella Swan (Kristen Stewart) dengan Edward Cullen (Robert Pattinson).

"Mereka pasti menyukainya. Bill bahkan mengatakan kepada saya untuk mewanti-wanti para penggemar agar tetap menonton credit title, karena sesuatu yang spesial akan terjadi setelah akhir yang mengejutkan," kata Kellan. "Setiap film telah dibangun satu demi satu dan Bill memiliki ide cemerlang mengakhiri seri ini dengan 'Breaking Dawn - Part 2' dan menambahkan warna, dengan sedikit adegan yang tidak ada dalam buku, namun tetap terelaborasi," katanya lagi. "Saya kira para penggemar akan menikmatinya," imbuhnya.

Breaking Dawn - Part 2 akan dirilis pada pertengahan November 2012.

Sumber : KOMPAS.com 

0 comments:

Post a Comment