Your Ad Here

Saturday, June 2, 2012

Trik Wulan Guritno Tutupi Lemak di Tubuh

Trik Wulan Guritno Tutupi Lemak di Tubuh
Pemain film Wulan Guritno saat menghadiri acara Indonesia Movie Award 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu Malam (30/05/2012).
JAKARTA - Aktris Wulan Guritno terlihat tampil lebih langsing. Hmm, bukankah Wulan baru saja melahirkan? Sedrastis itukah istri Adilla Dimitri mengembalikan bentuk tubuhnya? Eits, ternyata dia punya trik khusus lho.

Memilih busana adalah salah satu cara perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 itu terlihat berbody ramping.Menurutnya dia sengaja meminta desainer bajunya agar membuatkan baju berkonsep penutup lemak di tubuhnya.

" Mengapa aku suka baju ini sayakan badannya belum balik yah jadi saya menutupi lemak yang longgar-longgar itu," ujarnya di Tennis Indoor Senayan, Kamis (31/5/2012) dinihari.

Wulan menyadari bentuk tubuhnya yang melembung karena hamil. Ibu dua anak ini pun bertekad dia memang harus mengembalikan bentuk badannya. "Kalau nggak yah namanya males dong kan ada suami dan tuntutan pekerjaan," katanya.

Saat si kecil, Abigail Dimitri sudah berusia lebih dari 6 bulan. Ini artinya Wulan sudah bisa mulai membalikkan badan lagi selesai menyusui.

Agar tubuhnya ramping, sama seperti punya anak pertama, Wulan menjaga pola makan. Makanan manis pun dihindarinya. Ini juga diiringi dengan olahraga.

"Waktu itu saya pilates setiap hari, saya nggak makan yang manis-manis yah itu itu bisa mulai kalau menyusui yah. Kalau saya hanya disiplin aja sih kalau balikin badan," pungkasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment