Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Syahrini: Semua Gayaku Diikuti Banyak Orang

Syahrini: Semua Gayaku Diikuti Banyak Orang
JAKARTA - Syahrini berencana meluncurkan bisnis terbarunya yaitu sebuah produk kecantikkan, 'Syahrini Beauty Skin'. Lantas kapan produknya itu akan diluncurkan?

"Itu aku pakai buat diri sendiri dan keluargaku lebih dulu," tuturnya. Meski masih dalam tahap percobaan, Syahrini berencana untuk menjual produk tersebut. Sayang, niatnya tertunda lantaran munculnya produk kecantikan Syahrini palsu yang bisa merugikan orang banyak.

"Mau dijual, tapi ditunda dulu, kalau keadaannya kayak gini enggak ketahuan mana yang punya aku beneran, mana yang bukan. Jadi menunda dulu deh," katanya.

Syahrini jadi tak bersemangat untuk meluncurkan produk kecantikannya saat ini. "Jadi enggak interest lagi. Mungkin nanti album selesai, sekalian launching produk, jadi mundur dulu nih. Rasanya belum tepat," ucapnya.

Namun, Syahrini pun disebut-sebut kembali mencari sensasi untuk produk kecantikannya yang akan segera diluncurkan. Benarkah?

"Kalau mau cari sensasi aku sudah punya album 3 dan 6 single. Sepertinya semua yang aku lakukan adalah karya, kalau enggak kenapa diikutin semua gayaku, topi miringku diikutin, kaftan juga," ujarnya seraya tertawa kecil.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment