Your Ad Here

Sunday, June 3, 2012

NKTOB dan Backstreet Boys Bius Ribuan Penonton

Jakarta: Konser New Kids on The Block dan Backstreet Boys (NKTOBSB) di Ancol, Jakarta, Jumat (1/6) malam, dihadiri puluhan ribu fans kedua boyband tersebut. Selama lebih dari dua jam, band Amerika itu membius penggemarnya dengan lagu-lagu hits mereka.

Konser bertajuk "One Night, One Stage, One for a Lifetime" ini dimulai tepat pukul 20.00 WIB dibuka dengan lagu "Viva la Vida". Sepanjang konser berlangsung penampilan dari sembilan personel New Kids on The Block dan Backstreet Boys mampu membuat puluhan ribu penonton yang sebagian besar wanita itu ikut bernyanyi mengikuti irama.

NKTOB dan BSB membawakan 30 lagu hits mereka yang populer di tahun 90-an, seperti hits andalan, "Step by Step", "Please dont go girl", dan "As long as you love me". Usai konser, penonton mengaku sangat puas. Kehadiran kedua boyband itu dapat mengobati kerinduan mereka. Ini diakui oleh penggemar kedua boyband: Rio Febrian, dan Sabria Kono.

Selain para penonton, personel NKTOB pun mengekspresikan kepuasannya menemui penggemar di Indonesia melalui media jejaring sosial. Jordan Knight, Jonathan Knight, Donnie Wahlberg dan Danny Wood menuliskan kebanggaannya bernyanyi bersama penonton konser di Jakarta.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi untuk wilayah Asia dalam rangkaian tur NKTOBSB yang sudah diselenggarakan sejak Mei 2011.

Sumber : Metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment