Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Liburan ke Paris, Dian Sastro dan Suami Nonton Konser Musik Klasik

Liburan ke Paris, Dian Sastro dan Suami Nonton Konser Musik Klasik
Jakarta - Betapa romantisnya Indraguna Sutowo. Saat liburan di Prancis, ia mengajak sang istri, Dian Sastro menonton pertunjukkan musik klasik.

Dian Sastro memang berangkat terlebih dahulu untuk menghadiri Festival Film Cannes 2012. Tak berapa lama, Indra pun menyusul ke sana bersama sang anak, Sailendra.

"Anak dan suami nyusul, kita ke museum tempat Maria Antonette di akhir hidupnya," kisah Dian saat ditemui di Fable Club, SCBD, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2012).

Di sana, mereka juga sempat mengunjungi kamar Louise XVI yang menurutnya dulu hanya bisa dilihatnya melalui televisi. Menjelang malam, sang anak pun tertidur. Kesempatan itu akhirnya dimanfaatkan Dian dan Indra untuk menonton musik klasik.

"Dia sudah tidur aku sama Indra beli tiket musik klasik Mozart di Capel. Kita nonton berdua. Musik klasik di sana itu berbeda dengan di sini. Di sana nggak pakai mik tapi mengandalkan akustik dari ruangannya," ujar Dian.

Pasangan yang menikah 18 Mei 2010 lalu itu memang sempat bulan madu di Prancis. Namun, ada beberapa tempat yang belum sempat mereka kunjungi saat itu.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment