Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Lagi-lagi Yoda Selamat

Lagi-lagi Yoda Selamat
JAKARTA - Berkali-kali diprediksi akan tereliminasi, Yoda lagi-lagi selamat dan berhak maju ke babak tiga besar Indonesian Idol 2012. Sebaliknya, Dion justru harus pulang meninggalkan panggung kompetisi yang sudah membesarkan namanya ini.

Hasil voting sms membuat Yoda lebih unggul dan Dion harus tereliminasi,di panggung spektakuler The Funtastic For. Minggu (17/6/2012) dini hari menjadi awal Dion hidup di panggung sesungguhnya. Ini pula yang dikatakannya, saat dimintai komentar seandainya dia harus pulang.

"Yam saya harus siap menghadapi panggung di luar sini. Panggung sesungguhnya di luar sana sudah menunggu," ucapnya sambil tersenyum.

Tiga dari empat kontestan Indonesian Idol 2012 terlihat tegang saat menunggu pengumuman siapa yang bakal tereliminiasi dan siapa yang berhak maju ke babak tuga besar. Hanya Dion, kontestan yang terlihat tenang. Berbeda dengan ekspresi wajah Sean, Regina dan Yoda yang terlihat serius.

Sean bahkan tak bisa membendung emosinya. Tangisnya pecah ketika Daniel Mananta menyebutkan kontestan termuda itu berada pada posisi aman.

Demikian dengan Regina. Penyanyi yang kerap mendapatkan pujian juri ini masih terlihat murung, walau langkahnya ke babak tiga besar mulus bersama Sean.

Dion justru banyak tersenyum. Pemandangan yang kontras dengan Yoda yang ada di sampingnya. Nyaris tidak ada senyum di wajah kontestan berambut kriwil itu.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment