Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Fadly 'Padi' Puisikan Lagunya di Makassar International Writers Festival 2012

Fadly 'Padi' Puisikan Lagunya di Makassar International Writers Festival 2012
Jakarta - Vokalis band Padi Fadly Arifuddin turut serta meramaikan perhelatan Makassar International Writers Festival 2012 dengan aksi 'Puisikan Lagumu' di kafe Woodsy Gab, Makassar, Kamis (14/6/20122).

Dalam acara ini, Fadly membawakan dua hits-nya, yakni 'Tiga Titik Hitam' yang pernah ia bawakan bersama band Burgerkill dan 'Harmoni', lagu yang diciptakan rekan seband-nya, Piyu.

"Ini pertama kali dalam hidup saya menghadiri festival sastra yang mengawinkan seni musik dan puisi. Saya bisa mempuisikan lagu saya dan puisi saya bisa dinyanyikan. Saya bangga Makassar bisa menggelar festival penulis kelas internasional," ujar Fadly yang juga berasal dari Makassar.

Selain Fadly dan beberapa band lokal, tiga musisi asal Melbourne, Australia juga ikut berpartisipasi di acara itu. Mereka adalah Nina, Yana dan Omar Musa. Nina, Yana dan violis lokal Windah Cutamora sempat mengiringi Fadly membawakan lagu 'Harmoni'.

Beberapa penyair juga ikut membawakan puisi-puisi, seperti Khrisna Pabhicara dan Anwar Jimpe Rachman. Khrisna mempuisikan lagu Padi yang berjudul 'Rapuh' dengan bahasa Makassar.

Dalam Makassar International Writers Festival 2012 digelar beberapa kegiatan, antara lain Master Class dari beberapa penulis senior seperti Ahmad Tohari dan beberapa penulis asing. Selain itu, ada juga beberapa acara yang mengawinkan puisi dan fotografi.

Festival tersebut berlangsung dari Rabu (13/6/2012) hingga Minggu (18/6/2012)

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment