Your Ad Here

Saturday, June 2, 2012

Catherine Wilson Resmi Jadi Nyonya Arofat

Catherine Wilson Resmi Jadi Nyonya Arofat
Pemain film Catherine Wilson bersama Achmad Muchlas Arofat saat menunjukan buku nikah setelah melakukan akad nikah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (01/06/2012). Wanita berdarah Inggris-Indonesia-Arab itu, jatuh cinta dengan duda beranak satu bukan tanpa alasan. Menurutnya, calon suaminya sosok yang pengertian, memiliki iman kuat, penyabar, dan sangat menyayangi keluarga.
JAKARTA - Catherine Wilson akhirnya melepas masa lajangnya di usia yang ke-31 tahun. Catherine dinikahi Ahmad Muchlas Arofat.

Duda anak satu itu mengucapkan ijab kabul di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2012) tepat pukul 08.00 Wib. Arofat dan Catherine mengucap janji setia sehidup semati di depan penghulu dan orangtua.

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara Achmad Muchlas Arofat dengan Catherine Wilson binti Peter dengan uang satu juta rupiah dan separangkat hijab dibayar tunai," ucap penghulu Drs. H Muhammad Zuhri.

Ucapan ijab itu langsung dijawab oleh calon suami Catherine Wilson. "Saya terima nikah dan kawinnya Catherin Wilson binti Peter dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Arofat tegas.

Sebelumnya, prosesi ijab kabul diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan doa sebelum pernikahan. Catherine dan Arofat pun mendengar petuah-petuah pernikahan.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment