Your Ad Here

Tuesday, June 5, 2012

Cara Olivia Jansen Jaga Kesehatan

Cara Olivia Jansen Jaga Kesehatan
Sebagai artis, kesibukan Olivia Jansen bisa dibilang cukup padat. Untuk itu, ia merasa harus selalu fit dan bugar. Untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat, Olivia pun memiliki trik khusus.

Pemeran 'Bukan Cinta Biasa' ini ternyata sangat memperhatikan pola makannya. Ia yakin, dengan mengatur pola makan yang sehat tubuhnya akan selalu terlihat segar. Ia pun berusaha mengurangi asupan daging dan mengonsumsi lebih banyak protein.

"Aku enggak makan daging sama ayam. Makanan itu aku ganti dengan tahu dan jamur karena rasanya mirip sama daging," ujar Olivia saat ditemui di Woman's Week 2012, Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Setiap hari, menu makanan itu selalu disajikan untuk Olivia. Ia juga tak lupa menambahkan buah dan sayur dalam setiap menu makanannya. Dan, saat sarapan pagi, Olivia berusaha menghindari nasi.

"Pagi aku makan buah, malam aku minum jus. Yang paling penting jus wortel. Setiap hari harus ada jus wortel. Di lokasi syuting pun aku minta dibeliin jus wortel," katanya.

Pola hidup sehat itu ternyata berasal dari kebiasaan ibunya. Kebiasaan tersebut mulai dilakukannya ketika ibunya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Olivia pun merasakan dampak baiknya selama menjalani pola hidup seperti itu.

"Udah mau 3 tahun ini kerasa banget efeknya. Aku enggak gampang sakit, dan enggak gampang drop. Olah raga aku juga cuma pilates saja," tuturnya.

Sumber : VIVAnews

0 comments:

Post a Comment