Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

"The Raid" Siap Kuasai Hong Kong

"The Raid" Siap Kuasai Hong Kong
JAKARTA - Sukses diputar di AS dan Inggris, Film The Raid segera diputar perdana di Hong Kong. Kabar tersebut diketahui via akun Twitter sutradara The Raid, Gareth Evans.

"Off to Hong Kong tonight for promo on The Raid. This will be my last trip with the film. After that SAFE HAVEN, OUTCALL then BERANDAL," kicaunya.

Membenarkan kabar tersebut, produser The Raid, Ario Sugantoro menuturkan bahwa selain sutradara, ada aktor Yayan Ruhian, dan Iko Uwais yang akan bertolak ke Hong Kong, Jumat (25/5) malam, untuk mempromosikan film yang menghabiskan biaya produksi sebesar US$1 juta itu.

"Tanggal 25 ini Iko, Yayan, dan Gareth akan ke Hong Kong untuk menghadiri pemutaran The Raid di sana," kata Ario.

Bahkan agenda selanjutnya pada September mendatang film action yang lebih banyak menampilkan seni bela diri pencak silat itu dijadwalkan tayang juga di Jepang.

Perlu diketahui bahwa The Raid sukses menduduki peringkat ke-11 di jajaran box office AS, juga tembus posisi ke-5 box office di Inggris Raya. Sejak diputar pada 18 Mei 2012 di Inggris pendapatan The Raid tercatat sebesar £438 ribu atau setara dengan Rp 6,4 miliar. Hingga menuai pujian dari penonton Negeri Ratu Elizabeth itu, di mana pendistribusiannya di lebih dari 280 bioskop di Inggris dan Irlandia oleh Momentum Pictures.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment