Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Novita Angie Disiplin Soal Pendidikan Anak

Novita Angie Disiplin Soal Pendidikan Anak
Jakarta - Bagi presenter Novita Angie, keluarga adalah hal nomor satu. Terutama soal pendidikan, Angie mengaku sangatlah disiplin kepada kedua anaknya. Pendidikan tak boleh dilewatkan.

"Pokoknya anak saya harus S1. Pendidikan nomor satu. Saya agak disiplin untuk soal pendidikan," ujar Angie ditemui usai acara 'Butterfly Republik' di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (31/5/2012) malam.

Tanpa pendidikan yang baik, siapapun tidak bisa mendapatkan pekerjaan layak. Bahkan jika ingin menjadi artis sekalipun, Angie merasa orang tersebut harus dibekali latar belakang pendidikan.

Meski agak disiplin soal pendidikan kepada kedua anaknya Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine, Angie tidak mengarahkan mereka pada karier tertentu. Istri dari Sapto Haryo Rajasa itu membebaskan kedua anaknya menjadi apa yang mereka inginkan.

"Apapun profesinya. Kalau mau jadi artis juga nggak apa-apa yang penting ada isinya. Nggak kayak yang saya lihat di televisi sekarang ya. Ada beberapa artis sudah tenar tapi nggak ada isinya gitu," jelasnya.

Saat ini kedua anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu sedang sibuk ujian. Angie mengatur waktu sebaik mungkin agar tidak melewatkan pekerjaan dan menemani anak-anaknya belajar di rumah.

"Maaf ya saya buru-buru soalnya mau nemenin anak belajar besok ulangan," tutupnya.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment