Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Mimpi One Direction ke Layar Lebar

Mimpi One Direction ke Layar Lebar
Jakarta - Seiring dengan kepopulerannya yang semakin bersinar, boyband Inggris One Direction memiliki mimpi untuk membuat film tentang perjalanan karier mereka. Siapa saja aktor yang mereka pilih?

Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Liam Payne sudah menentukan pilihannya pada aktor ternama Hollywood untuk memerankan mereka. Siapa saja?

Harry merasa Oralando Bloom sangat tepat memerankan dirinya. Sementara Liam memilih bintang 'Twilight' Taylor Lautner karena ototnya.

Leonardo DiCaprio menjadi aktor pilihan Louis, dan Niall merasa si Draco Malfoy di 'Harry Potter' Tom Felton akan sangat bagus memerankan dirinya.

Bagaimana dengan Zayn Malik? Ternyata Zayn lebih suka jika dirinya sendiri yang memerankan apabila akan membuat film One Direction.

One Direction memulai kesuksesannya di dunia musik dengan menelurkan album 'Up All Night' pada November 2011 lalu, dan menjadi album debut dengan penjualan tercepat di Inggris. Lagu mereka yang terkenal antara lain, 'What Makes You Beautiful', 'Gotta Be You', dan 'One Thing'.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment