Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Konser di Jakarta, NKOTBSB Janji Bawakan 30 Lagu

Konser di Jakarta, NKOTBSB Janji Bawakan 30 Lagu
Jakarta - Boyband legendaris New Kids on the Block dan Backstreet Boys siap menyapa para penggemarnya di MEIS, Ancol, Jakarta pada Jumat (1/6/2012). Selama dua jam pertunjukkan, mereka akan membawakan sekitar 30 lagu.

"Kami akan kolaborasi mashup dalam dua lagu. Lalu kami akan tampil sendiri-sendiri lagi, dan akan kembali kolaborasi lagi di akhir konser," ujar AJ McClean saat jumpa pers 'Konser One Night One Stage NKOTBSB' di Hotel Borobudur, Kamis (31/5/2012).

NKOTBSB berjanji akan membawa para penggemarnya bernostalgia ke era 1989 hingga akhir 90-an. Meskipun masa keemasannya sudah lewat, namun album kompilasi mereka 'NKOTBSB' yang dirilis pada 24 Mei 2011 lalu seakan membawa kembali kenangan tersebut. Lewat album itu pula NKOTBSB memulai tur keliling dunianya.

Salah seorang personel NKOTB, Donnie Wahlberg masih ingat pengalamannya saat menggelar pertunjukan di Jakarta 20 tahun lalu. Kini setelah menginjakkan kaki lagi di Tanah Air, ia masih merasakan semangat yang sama.

"Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami nggak berubah. Masih setia mendengarkan kami. Kami akan melakukan nonstop action," ucapnya seraya tersenyum.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment