Your Ad Here

Wednesday, May 30, 2012

Dewi Irawan Seperti Merasakan treble winners Inter Milan

Dewi Irawan Seperti Merasakan treble winners Inter Milan
JAKARTA -Artis senior Dewi Irawan melengkapi penghargaan ketiganya selama membintangi film Sang Penari yang diproduksi secarta sinergi antara Salto Film, Kompas Gramedia Production, Indika Picture, dan Les Petites Lumieres. Kali ini, piala yang digenggam Dewi berasal dari Indonesian Movie Awards (IMA) 2012, kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Menurut Dewi, penghargaan ketiganya kali ini seperti prestasi treble winners yang diraih klub sepak bola raksasa Italia, Inter Milan.

"Ini benar-benar seperti Inter Milan, trebel winner, kebetulan saya juga Interisti (sebutan untuk pendukung Inter)! Tahun lalu juga dapat (dua penghargaan di Festival Film Indonesia 2011)," ungkap Dewi usai menerima penghargaan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012) malam.

Menurut Dewi, penghargaan yang diraihnya merupakan buah dari kerja keras tim produksi yang berkait. "Kalau dulu seperti ejakulasi, kalau sekarang alhamdulilah banget kalau kerja dengan hati pasti hasilnya baik," kata Dewi.

Sumber : KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment